kamu yang ke

blog tracker
Acuvue 2 Colors

Welcome
hellooo everybody! welcome to my blog.i hope you can enjoy. and thanks for visit my blog. C'mon let's have fun with me


created by
cmprs helo my name is icha.i'm a student. an i'm 14 years old. doakan ya semoga hasil UN ku bagus hihi :)


other mine

what time is it?

talks mania

plurk!



klik them!


story

hear

credits
designer   DancingSheep
brushes   + +


senior high?
Minggu, 09 Agustus 2009

hualoooo semuanyaaaaaa apakabar nic? lama tidak posting nih pasti kalian pada kangen deyyyyyyyc hihihiihihi. oke gimana kabar lo cha? baik doooong kalian? pastinya baik juga dong. sebenernya banyak banget nih yang mau aku ungkapkan(cie) tapiiiiiiiiiiiiiiiiii masalahnya lupa semua moment apa saja yang memorable banget hahahah saking banyak nya sih heheh. jadi maaf kan saja ya kalau postingan ini panjang nya bejibun, okey?

first of all(ciah kaya procedure) nilai un lo berapa cha? lo masuk sma mana cha? semua orang bertanya seperi itu, huaaah friends sebenernya aku kecewa dengan hasil ku itu nilai un gue kecilnya amit cabang bayi dan sekarang gue masuk SMAN 44 Jakarta. sumpah waktu gue tau kalo gue diterima disitu semaleman gue nangis ga berenti, ga kepeikiran banget kalo gue bisa masuk situ gue sih berharap masuk 68 atau yaa minimal 21 lah tapiii apa boleh buat that is my way. hua gue iri sama temen gue yang bisa masuk 81 61 ataupun 71 tapi gapapa lah yang terpenting gue ga sendiri dari kelas gue yang masuk 44, masih ada pandu sama aji hehehe.

jeng jeng jeng tiba deh pada saatnya gue mos. gimana perasaan lo first see 44 cha? yah lumayan lah sekolahnya bagus luas dan gue berfikir semoga saja saya bisa sukses disitu heheh amin. terus mosnya gimana cha? hem seru seru aja koooook hihihi. waktu itu gue dapet kelas mos di kelas X-3 yang namanya arjuna terus di mentorin sama ka nadiah ka intan sama ka anjar. oya lo tau ga sih gue punya kembaran anak mpk hahah kok? iya setiap pertama anak osis ngeliat gue pasti selalu bilang 'ih mirip nina deh, adenya ya?' sampe bosan mendengarnya dan ga cuma anak osis aja, yang lain juga bilang seperti itu hua sejenak gue berfikir pas waktu pertama gue masuk smp. ada salah satu guru yang bilang kalau gue mirip sma yang namanya afanina aksel angkatan berapaaa gitu gue lupa. dan ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaa oh yess dugaan gue benar, ternyata orangnya sama oke welcome new world kalu begitu(loh?)

MOS pun selesai dan gue mulai mencoba menikmati bersekolah disitu meskipun ada perasaan gimanaaaaa gitu. X-5? yep itu kelas gue sekarang orang pertama yang gue kenal namanya cindy hihhihi baik deh orang nya. dan di X-5 jga asik asik kok ada balqis sama karina yang satu smp sama gue ada allisya dari 199 ada ira dari alarm ada kiki dari 115 dan masih banyak lagi deeeeeeeh yang ga bisa disebutin heheh. gila sumpah ternyata X-5 makin lama makin asik, jadi berat hati rasanya kalau memang jadi gue mau pindah sekolah hehe. jadi lo mau pindah sma ga cha? hem kurang tau deh kalo udah terlanjur pewe masa mau meninggalkan begitu saja, belom tentu di tempat yang baru bisa lebih nyaman ya ga? tapi kalo memang gue ga merasa nyaman mungkin ya bakal pindah heheh tapi................. sepertinya saya sudah mulai merasa nyaman deh disini wkwkwkkw.

senior high itu capek ya ternyata, pergi pagi pulang sore huaaaa belom ditambah jadwal gue yaaag terkadang harus membuat gue pulang malem, tapi okelah gapapa haha. sejauh ini gue belajar di 44 asik cuman yaaa biasalah namanya juga sekolah ada guru yang enak ada juga guru yang ga enak dan lo ga boleh belajar main main cha, yep kenapa? biar lo isa masuk IPA buat masa depan lo juga cha(haha asik bet). hemmm ikut ekskul apa cha? hahah gue ikiut banyak ekskul looooooooooc wkwkw iya yang pertama jurnalisti. kenapa milih jurnal? iya karna disitu ada fotografinya. terus yang ke 2 gue ikut UCS, haha pasti kalian pada ga tau deh cckck jadi ucs itu ekskul kaya gitulah susah dijelaskan, belajar komputer gitukah intinya hehehe. lalu yang ke 3 mau tau apa?????? gue ikut seni tari hahahah gila sumpah gatau juga kenapa gue bisa masuk situ, sedangkan seni tari itu kan terkenal gurunya yang ngga banget wahaha. jadi berawal pas pelajaran sebud kan disiruh tari ya eh kelompok gue bagus gitudeyc tari saman nya dan akhirnya kita disuruh buat tim sama gurunya dan tidak bisa mengelak huhuuhu.

sepertinya tangan sya sudah pegal mengetiknya and i think thats enough nanti gu esambung lagi deh pasti hehehe. oiya satu lagi
DECORATION AKU KANGEN KALIAAAAAAAAAAAN MUAAACHH

kiss
iceyantik

Label:



& written by iceyantik at 00.53