kamu yang ke

blog tracker
Acuvue 2 Colors

Welcome
hellooo everybody! welcome to my blog.i hope you can enjoy. and thanks for visit my blog. C'mon let's have fun with me


created by
cmprs helo my name is icha.i'm a student. an i'm 14 years old. doakan ya semoga hasil UN ku bagus hihi :)


other mine

what time is it?

talks mania

plurk!



klik them!


story

hear

credits
designer   DancingSheep
brushes   + +


tadi?
Senin, 18 Mei 2009

night allllllllllllllllllllllllllllllllllllllll. to the point ajadeh yaaa he. gini, sebenernya, jadi, begini hem ah apadeh cha haha.

oke yess. you know kan ya lah tadi itu hari pertama US (re : ujian sekolah). wiiiih gimana perasaan lo cha? ah biasa aja. yep hem bukanny amau sombong tapi beneran biasa aja. tadi pagi gue bangun jam stengah enem aaaaaaashit kesiangan hem. yasudah abis itu kan langsung aja buru buru mandi sholat shubuh. jam segitu baru solaaaaaat??? yah mau gimana lagi? yang penting sholat ya gak?(alim nih ceritanya). then abis itu langsung dandan gitu dan sarapan. dan ternyata susu yang di buatin mba gue panas bangettttttttttttttttshit. mau gimana nunggu dingin kelamaan, langsung minum mulut gua gosong nanti. hem yasudah langsung gue bertindak untuk tidak meminumnya. lalu gue berangkat. BUTTTT baru aja nyampe ujung gang eh gue merasa aneh gitu deh ya apaaaa gitu tertinggal? ah iyaaa papan jalan gue ketinggalan!!!!!!! balik lagi deh gua kerumah ngambil itu papan. sangat menghabiskan waktu bukan?? iyaaa -,-

nyampe disekolah ya ternyata ah gilaaaaaaaaaa. gue harus menunggu lama. kan ya gue kira masuk jam setengah tujuh gitu. hem kalo tau gitu berangkat entaran ajadeh. minum susu dulu deh nunggu dingin ah gilaaaaaaaaaaaaaaaaaa. bel pun berbunyi pada pukul setngah delapan. ah rasanya males gue masuk kelas. yah dikarnakan kelas yang gue tempatin itu terpencil uooooh. udah diatas di pojok pula. ke kantin jauh, ke bawah jauh, ke wc jauh, ke koprasi yah lumayan lah. ke mesjid????????????????????????????? yes gampang tinggal melangkah satu langkah saja. huh malangnya.

mulai lah itu ulangan pkn. hem bukannya sombong tapi yaaaa gitudeh. alhamdulillah lah gue bisa mengerjakannya walau ada yang gatau nya. 09.30 bel istirahat pun berbunyi. gue ke kantin deh beli milo dan ternyataaaaaaaaaa OHMAYSHIT lagi lagi gue berbuat kesalahan. mau tau apa kesalahannya? yes good loh all. jadi gini gue salah ngambil duit antara gocap ribu sama seribu. yeah maludeh gue milo yang haraganya 400 gue bayar pake seribu. luckyly gue punya temen yang baik. "diaaaaaaaaaan gue minjem duit lo dulu dong besok gue gantih deh" yah permaslahan pun terselesaikan. thx a lot ya dyyyyyyy. hihi janji gue besok gua balikin duitnya.

oke nexxxxt. bel masuk pun berbunyi, dimulai deh ulangan agamanya. gilaaaaaaaaaaaaaa sumpah ohmygood susah baget deh ihh. gue aja nanya berapa kali tau deh tuh soal ke tita-i (hihi thx a lot ya beybe). hem adanih satu soal yang gue yakin satu kelas pada kebingungan. yep yaitu soal nomer 50. soalnya berbunyi seperti ini nih "sebutkan upacara adat dari jawa barat" hem wah tau ga lo pada? gue aja yang orang sunda kaya gini kaga tau HAHAHHA. nih ya bu mery juga ga tau looooh hebat kan????????????? bu mery? iyaaaa ituloh guru BK yang menurut gue sih bijaksana benjet hehhehehe. hem tapi bijaksana apanya coba. hihi ngebiarin kita untuk diskusi no 50 AHAHHAHAHAHAHAHHAHAH. hebat kan? ihikikik

yeaaaaaaaaaah jam 12 kita pulaaaang!! hem tapi rada rada bad deh nih. yep cuaca pun mendung deh alhasil gue keujanan deh diperjalanan pulang menumpangi ojyek yang becyek(ha lucu). alhasil sampe rumah gue langsung mandi, daripada gue pusing nantinya. ya ga? ya ga? hihi

begini deh tadi perjalanan hidup gue yang penuh liku dan keberuntungan hihi. jangan iri ya all(lah?). oke sekian dulu deh ya, oyaaapengumuman UN lama benjet siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih -,-


regrads
iceyantik

Label:



& written by iceyantik at 20.54