kamu yang ke

blog tracker
Acuvue 2 Colors

Welcome
hellooo everybody! welcome to my blog.i hope you can enjoy. and thanks for visit my blog. C'mon let's have fun with me


created by
cmprs helo my name is icha.i'm a student. an i'm 14 years old. doakan ya semoga hasil UN ku bagus hihi :)


other mine

what time is it?

talks mania

plurk!



klik them!


story

hear

credits
designer   DancingSheep
brushes   + +


style kece
Jumat, 15 Mei 2009

helo helo siaaaang semuanya! hari ini membosankan benjet yew? hue. kerjaan gue dari tadi cuma nontoooooooon aja ampe mata katarak

tadi nih saking bingungnya gue yasudah langsung aja gue buka laptop buat webcaman hihihihhhihi. hem lo lo pada pasti nyadar ya sekarang nih lagi jaman jaman nya style poni kebelah alias belah tengan ikikiki. abis kalo kemana mana apa gimana gitu selalu deh ngeliat orang yang tadi poni biasa jadi style kebelah gitudeh hehe.

sooooooooooooo, tadi deh ue langsung ambil sisir dan bimsalabim hiyaaa. jekrek jekrek(rd : suara wbcamnye) hem mau tau gue dengan style kecenya? hihihi

hihi gawulz kan gue

hihihi sekian deh ya. oya maaf ya smsnya aku diemin he:)

muaah

Label:



& written by iceyantik at 13.03