kamu yang ke

blog tracker
Acuvue 2 Colors

Welcome
hellooo everybody! welcome to my blog.i hope you can enjoy. and thanks for visit my blog. C'mon let's have fun with me


created by
cmprs helo my name is icha.i'm a student. an i'm 14 years old. doakan ya semoga hasil UN ku bagus hihi :)


other mine

what time is it?

talks mania

plurk!



klik them!


story

hear

credits
designer   DancingSheep
brushes   + +


Sleep lamp
Kamis, 14 Mei 2009

Hello everybodyyyyyyy! Hem hari ini tanggal 14 Mei 2009 rasanya bosan sekali ya.yep! hari ini gue libur sampe minggu. Bayangkan harus ngapain dirumah selama 4 hari? Pasti jawabannya BELAJAR huuh -_- ya karna senennya nanti gue harus menghadapi US (read : ujian sekolah). Dimana itu adalah syarat ke 2 untuk lulus apa tidaknya gue. Hem doakan aku bias ya teman teman!


Oya alllllllll aku mengalami kesedihan niccccc. Hem I lost my sleep lamp uoooo hiks hiks(hem bukan lost juga sih) lebih tepatnya lampu tidurku PECAAAAAAAAAh grr. Gue tau kalo itu gratisan tapiiiiiiii dia yang selalu setia menemani tidurku di sepanjang malam yang dingin dan gelap(?). jadi ceritanya tuh kata nyokap gue, pada suatu malam lampu itu berada di pinggir meja and then ada sebuah senter jatuh mengenai sleep lamp tersebut(sialan lu senter). Suddenly sleep lamp tersebut pun jatuh pecah hingga berkeping keping(halah) HUAAAAAAAAAA. Sekarang bentuknya jadi ga karuan gitudeh hiks mau liat?


Oke sekian bye lets go to bathroom!

Label:



& written by iceyantik at 15.01