kamu yang ke

blog tracker
Acuvue 2 Colors

Welcome
hellooo everybody! welcome to my blog.i hope you can enjoy. and thanks for visit my blog. C'mon let's have fun with me


created by
cmprs helo my name is icha.i'm a student. an i'm 14 years old. doakan ya semoga hasil UN ku bagus hihi :)


other mine

what time is it?

talks mania

plurk!



klik them!


story

hear

credits
designer   DancingSheep
brushes   + +


outbond 4! shift1
Jumat, 15 Mei 2009

HALOOO SEMUAAAAAA!(wih ganyante).
gue mau cerita nicc tentang outbond kemaren yang homestay gidudeh hihihi. hem yep tepat nya pada tanggal 1 sampe 2 Mei 2009 kemaren.

kita berang kat pada 1 Mei pagi ya sekitar jam setengah 8an lah. kenapa jam segitu? iyaaaaaaaa, mestinya di jadwal itu kita jam 6 pagi sudah berangkat menuju Tasik. butttttttttt ada 2 orang kawan ku yang ngaret nya setangah minta ampun hueheheh. namanya Tita dan Meydi. yah tita sih emang udah dari sononya atau dari lahir apa mungkin ya? hehe peace ta. TAPIIII yang paling menyesatkan itu Meydi hihi. bayangkan gara gara dia kita jadi harus berngkat jam SETENGAH DELAPAN coba??????? oke no problem lah sebagai permintaan maaf nya dia bawain sarapan buat kita kita hihihih. thx ya mamanya meydi(bukan meydinya loh).

okeeeeeeeee berangkat pun kita hihihi. diawal perjalanan hemmmm gue duduk sama depi tercintah hihi di kursi paling belakang yang deket pintu belakang ituloooooccc. oke lanjut, hem ada yang sedikit lucu niiii. tiba tiba aja pa hasan(ituloh guru mtk yang populer) mamerin hpnya hihihi kocak deh. "pak foto kita paak!"depi says. alhasil kita pun di foto deh berdua ikikikiki. abis itu langsung deh di blututh ke hp gue. mau liat hasilnya? niiiiiiiih gue kasih liat deh. jangan kaget ya melihat gue yang kece ini(apadeh lo cha).

(hihihi maap kan ya fotonya kok gaketemu ya? gue janji deh ntr kalo ketemu gue post-in)


yess next. hem yasudah kita mulai sibuk masing masing deh. ada yang main hp. ngerumpi sana sini. and ada yang foto foto gitu kaya gue hihi. nih gue kasih liat hasil foto karya gue.


hihihi jarang loh nemuin foto beat


they looks so ceria wekwekwek


segini dulu deh ya. eit ingat ini baru edisi perjalanannya. shift 2 nya dlanjutin next time yaaaaaaa

muaaaaach :p

Label:



& written by iceyantik at 20.37