kamu yang ke

blog tracker
Acuvue 2 Colors

Welcome
hellooo everybody! welcome to my blog.i hope you can enjoy. and thanks for visit my blog. C'mon let's have fun with me


created by
cmprs helo my name is icha.i'm a student. an i'm 14 years old. doakan ya semoga hasil UN ku bagus hihi :)


other mine

what time is it?

talks mania

plurk!



klik them!


story

hear

credits
designer   DancingSheep
brushes   + +


i hate this day
Rabu, 20 Mei 2009

hell-ooooooooooooooooooooooo readersss!!!!!!!!!!!!!!!!! hem yeah hari ini bener bener yang ga ga banget nya deh ya jadi hari huahuhuhu. yes why? cause hari ini gue merasa fue sial benjeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet.

jadi gini nih, rencananya gue devi tita dan diah mau ke burger&grill gitu pas pulang sekolah. hem niatnya sih buar represing ya kan kita abis ujian gituloc. okay gue tau disitu tersedia hotspot soo gue pun berniat membawa laptop dan gue berpikir kalo bawa laptop kesekolah kayanya gapapa deh soalnya anak 7 aksel aja tiap hari bawa ga kenapa kenapa pasti gue juga nanti ga kenapa kenapa deh pasti. serasa tadi pagi itu gue berang kat tas gue berat banget siiiih ahilah. pokoknya nih ya awas aja kalo sampe gajadi.

nexxt, ulangan pun dimulai. kelas gue pun yang berada di pojok menyeramkan itu di awas oleh pa maman dan bu suster hihi. gue berpikir pun ga akan terjadi apa apa sama hp dan laptop yang gue bawa. butbutbutbutbutbutbtubtutbut lotaugaseeeeeeeeeeeeeeh? gue merasa gaenak setengah mampus dan tiba tita yang duduk di samping gue bilang "cha cha mampus gue" "hah? kenapa?" "itu liat depaaaan" OHMYGOSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSHHHHHHHH langsung deh gue speechless goooood apakah ada razia???? tapi buat apa ada razia? toh hari ini terakir masuk ahilah kampret bener dah. okay gue berfikir positif kali aja itu guru cuma sensasi liat tas salah satu temen gue(yugo). gue pun langsung deh ngerjain itu soal lagi.

setelah beberapa menit pun gue liat kedepan lagi. LOH LOH? kok tambah banyak aja yang diperiksa tas nya? terus ada stabilo yang diambil di tas tas mereka? tiba tiba juga ada bu lestari yang dateng ngasih kantong kresek dan bilang "nih pak barang barangnya nanti taro disini" anjrittttttttttt bener bener razia ini mah. "ta taaaaaa, itu tazia beneran? ko stabilo sih yang diambil?" "auk deh mati aja gue ini ah" astagaaaaaa keringet dingen setengah mampus deh ini gua. tanagn gue langsung dingin gemeter gitu gilaaaa GIMANA MAU KONSEN BELAJAR???? oke berdoa chaaa berdoaaaaaaaaaaa semoga ga ketauan.

jeng jeng jeng tiba lah tasnya tita yang dibongkar. tita udah keleyang setengah mampus kaya orang mampus deh itu anak. OH NOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO tita lo beruntung bangrt hp nya ga ketauan ahilah. gimana nasib gua ta??? oke tenang cha masih ada devi sama aji yang bawa. lo tau kenapa tita bisa ga ketauan? dia itu naroh hpnya di antara softex softex gitu deh hihi pantes aja kaga dibuka bagian itunya ahshit.

tibalah akhirnya tas gue pun yang dibedah. gimana ga curiga? beratnya bejibun gitu wah pasti ada apa apanya nih. jengg dibuka deh resleting bagian depan, yeah ada kabel charge laptop. alhamdulillah ya allaaaaaaah langsung dimasukin lagi. yes jeeeeeeeeeeeeeeeeng dibuka deh resleting yang belakang ahhhhhhhhhh deg degan sekarat gua ini ahilah. hem aneh deh kok laptopnya ga diangkat. oke berati bawa laptop pun tak apa. TAPIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII tiba tiba pa maman ngeluarin hp gue aaaaaaaaaaaaaahua "wah ini gaboleh nih' hiyah pasrah ajadeh gua menghadapi nasib. beruntungnyague kena razia ada temennya hihi itu tuh si devi yang asalnya hpnya mau ga ketauan, hem sama aji deh yang bawa hp. yang lainnya cuma kena razia stabilo sama spidol doang. loh?? kenapa stabilo sama spidol dia ambil??? tau tuh gue juga ga habis pikir. apa 252 itu gawaras? masa katanya takut anak anak pada nyoret baju pake stabilo, hah lagian MANA BISAAAAAA??

akhirnya sampe juga deh akhir pelajaran. oke gue sama depi pun langsung menuju BU SRI MURDANINGSIH. dan apa katanya? diambil orang tua hari senin ah kampretlah. yah gabisa gitu dong buuu. anak anak pun pada protes dan akhirnya di buat keputusan kalo mau ambil hari ini ditunggu sampai jam 3. nah loh keleyengan deh gue. then gue pun langsung nelpon ke rumah pake telboss yang gahul ituloh. tapi ahhhhhh sialah gue NYOKAP GUA GAMAU NGAMBILIN MASA. oke stay cool. hem luckyly ada tuh ade kelas gue yang anak 7aksel pada dateng ke sekolah. "eh eh lo pada bawa hp ga? minjem dong buat nelpon, hp gua disita nih ahilah" oh iya nih ka gapapa. hihi thx banget ya safitri. langsung deh gua telpon bokap gua. OH YESS GOD bokap gue mau ngambilin tapi agak lama mungkin jam 3an kali baru biasa. oke gapapalah untuk sementara. tapi gue berpikir gila nunggu berapa jam gue kalo bokap gue dateng jam 3? hem yasudahlah hanya bisa pasrah. sialnya siang itu ujan lagi ah tambah ajadeh kesialan gue.

setelah nunggu berjam jam bokap gue belon juga dateng sedangkan banyak diantara mereka yang udah pada ngmbil hp nya. ah gimana nasib gueee?????? oke staycool. akhirnyaaaaaa nyokap devi pun dateng dengan keujanan basah kuyup. aduh bahagianya devi ini, lah gua? langsung deh gue minta "tanteee tanteeee tolong ambilin hp say ya tanteeeee, aduh tante pliss banget deh ya tanteee" "iya iya tenang aja" okeeeeeeeeeeeeeeeeh deg degan banget deh gua ih. setelah menunggu beberapa menit dan detik akhirnyaaa PUJI SYUKUR YA ALLAH WALHAMDULILLAH WALAILLAHAILLALLAH BANGET hp gua pun berhasil diambil nyokap nya devi. oh tanteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee makasih banget ya tante super duper makasih banget deh ya tanteeeeeeee. then gue pun bertemu kembali dengan hp gue uooo kangen deyyych hihi(sehari juga kaga cha cha).

abis itu langsung gue telpon bokap gue biar gausah jadi ke sekolah ngambil hp hhihihi dan akhirnya gue pulang deh.


menyialkan bukan? byeee iceya

Label:



& written by iceyantik at 16.04