kamu yang ke

blog tracker
Acuvue 2 Colors

Welcome
hellooo everybody! welcome to my blog.i hope you can enjoy. and thanks for visit my blog. C'mon let's have fun with me


created by
cmprs helo my name is icha.i'm a student. an i'm 14 years old. doakan ya semoga hasil UN ku bagus hihi :)


other mine

what time is it?

talks mania

plurk!



klik them!


story

hear

credits
designer   DancingSheep
brushes   + +


Kamis, 14 Mei 2009

Hem BB. Apa yang lo pikir kalo lo mendengar kata BB? Blackberry? Bau badan? Atau yang lainnya? Yep semunya ga salah. Tapi kita mau ngomongin BB bau badan nih HAHAHA lucu ya? Ngga, yasudah.

Wait wait gue punya sedikit cerita tentang kesalah pengertian BB. Jadi pada suatu hari di tempat les

T : tita
D : depi
C : gue

C : ta taaa, hem wah BB tuh ta BB!!
T : yang mana? Itu yang baru dateng
D ; ohh yayaya
T : aduh yang sabarya!
C : (hem gue bingung)
Tanpa pikir pikir yaudah gue langsung ngerjain soal yang dikasih tadi
T : eh eh kok gue ga nyium deh daritadi?
D : iya iya
C : hah nyium apa?
D : bebeeeeeeee
C : hah siapa siapa?
T : ih geblek lu. Kan lu tadi yang ngomong ngomong bb!
C : oh yang tadi
T : ho oh
C : MAKSUD GUE BUKAN BB ITU AHILAH -,-
D : jadi?
C : BB, BLACKBERRY ITULOH HP -,-
T & D : yeeeh gua kira apa tau lu.
T : kalo itumah gue juga udah liat geblek lu ah
C : (gue malu malu gitcu deeeeeeeeh)

Hem nah BB bias diartikan banyak hal, sooooooo yang bener ya kalo ngomong. Jangan kaya gue tadi gitu. Lah siapa yang mau kaya lu cha? Lu nya aja yang geblek! Huh yasudahlah memang gua salah hiks

Oke oke sekian. Back to topic utama. lo lo semua tau ade gua ga? Itu loooh yang ngeselinnya minta ampun pret. Jadi gini kemaren pas gue lagi deket sama si ari jelek itu gue nyium sesuatu yang ga enak menjijikan haha. “ih najis dah bau badan bener lu” “apalu diem aja dah lu”. Besoknya pas gue belanja bulanan bareng gitu jeng jeng jeeeeeeeeeeeeng hiyaaaa. Mau tau? Mau tau? Hem kasi tau ga ya? HAHAHA ade gue ngambil suatu barang yaitu AXE haha. Itu loh yang buat menghilangkan bau badan untuk pria akakakakak. Ngakak ajadah gua sepanjang perjalanan. And satu hal lagi, mau tau dia beli yang rasa apa? Ituloh yang kaya di tipi tipi yng iklannya orang berwujud coklat jalan jalan sampe cewe cewe terpana melihatnya huek. Hahaha yep! Axe yang wangi coklat ahahha. Gila lu ri, kemakan iklan ye?

Sekian. Oya be careful ya sama tita yang suka nyiumin sama noel ketek orang HAHAH(peace taaaa)

Cheers
Iceyantik

Label:



& written by iceyantik at 15.09